[MANGA] End Of Naruto


Untuk sobat pecinta Naruto, saya ada berita penting nih. Baru kemarin (24/12/2013) saya dapat nih berita dari salah satu page otaku di FB (Facebook) dan page officialnya AFA (Anime Festival Asia) di FB juga. Ada sebuah artikel berita yang cukup mengagetkan. Sebuah berita mengenai kelanjutan manga "Naruto" dari Kishimoto-sensei.

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa manga favorit kita "Naruto", akan berakhir di tahun 2014 mendatang!

Dalam acara Jump Festa convention di Jepang minggu lalu, pengarang dari serial Naruto, Masashi Kishimoto-sensei, memberikan berita yang cukup mengagetkan : "Manga Naruto akan berakhir di 2014". (translate from AFA : [MANGA] Kishimoto : "Naruto will end in 2014"!).

Entah ini adalah berita baik atau berita buruk. Melihat kelangsungan manga Naruto yang sudah lama sekali, sebagian fans juga pasti penasaran bagaimana manga tersebut akan berakhir. Apakah Naruto akhirnya menjadi hokage ? atau bahkan tidak ? para fans pasti mempunyai banyak pertanyaan yang ingin mereka ketahui mengenai akhir dari serial Naruto (betul tidak ?).

Tapi sangat disayangkan juga, manga yang sangat hebat ini ceritanya akan berakhir. Banyak fans yang ingin manga ini segera berakhir karena rasa penasarannya, ada juga yang tidak ingin karena keseruan ceritanya. Nah kalian termasuk yang mana nih ?

Kalau dilihat dari kelanjutan manganya sekarang yang sudah ada di internet, memang sepertinya manga ini akan menuju ke akhir ceritanya. Melihat sudah terjadinya perang dunia shinobi ke 4 yang sepertinya pertarungan puncak dari serial Naruto, dan rahasia-rahasia yang sudah dibongkar, makin menguatkan bahwa manga ini akan menuju ke akhir ceritanya.

Kishimoto-sensei juga mengatakan : "Aku masih tidak tahu bagaimana aku akan membuat Madara dikalahkan" dan "Dari awal serial aku selalu berpikir tentang Sasuke menjadi Hokage". (translate from AFA : [MANGA] Kishimoto : "Naruto will end in 2014"!).

Wah spoiler nih kayaknya. Tidak tahu apakah itu benar atau tidak, mari kita tunggu saja kelanjutan manganya. Biarkan rasa penasaran kita semakin besar, agar saat membacanya akan menjadi lebih seru. Tetap dukung Kishimoto-sensei dan manganya!

0 komentar: