[ANIME] Winter Anime 2013/2014



Untuk sobat-sobat pecinta anime, nih ada kabar baik lagi. Buat sobat sekalian yang stok animenya lagi abis, jangan khawatir karena list anime untuk Winter season sudah keluar~ XD
Berikut list anime-animenya :



Untuk versi yang lebih besar : Winter Anime 2013/14
List anime tersebut untuk jangka waktu Desember sampai Februari 2014.

Di list winter anime 2013/14 ini ada beberapa anime menarik yang saya tunggu. Ada Nisekoi, Silver Spoon S2 juga ada. Ada yang suka dengan Chuunibyou ? buat kalian fans Chuunibyou bergembiralah, karena season kedua dari Chuunibyou Demo Koi ga Shitai akan keluar di winter season ini. Ada anime Maken-ki juga yang dibuat season 2 nya loh.

Ada 1 anime yang tidak asing di semua telinga para pecinta anime, sebuah anime yang bisa dibilang 'lawas'. Apa itu ? Anime Sailor Moon! Ternyata anime populer satu ini dibuat versi barunya, yaitu Sailor Moon 2014. Ternyata Sailor Moon versi baru ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Sailor Moon yang ke-20 loh.

Untuk bagian OVA, ada beberapa anime yang menurut saya lagi populernya sekarang. Yaitu ada To Love-Ru Darkness, Kuroko no Basket, Shingeki no Kyojin, Date a Live, dan Blood Lad. Ane yakin nih pasti ada salah satu diantaranya yang kalian tunggu-tunggu.

Untuk bagian Movie Blu-ray nya ada 4 nih. Ada Steins Gate : Fuka Ryouiki no Deja vuGintama : Kanketsu-hen-Yorozuya yo Eien NareAkito the Exiled 2, dan Bayonetta : Bloody Fate. Wah kayaknya menarik nih guys.

Oh iya, di bagian special, ada 1 judul anime favorit nih. Ada SAO : Extra Edition. Wah makin penasaran aja nih.

So, bagaimana ? Anda tertarik ? tunggu rilisnya mereka yaa~

0 komentar: