About Me

Fikran Hadinata - Author

Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Fikran Hadinata, biasa dipanggil Fikran. Saya sekarang ini sedang bertempat tinggal di kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Saya hanyalah seorang pelajar SMA biasa, hanya rakyat biasa. Saat ini saya sedang bersekolah di SMAN 9 Malang, berada di kelas XII jurusan IPA.
Semenjak SMP dulu saya ingin sekali membuat blog dan menjadi seorang blogger sebagai sampingan saya sebagai pelajar. Namun karena kekurangan ilmu saya tentang urusan blog dan hal lainnya, akhirnya blog saya yang dahulu tidak terurus dan terbengkalai begitu saja. Di blog ini saya ingin mencoba sekali lagi, dan semoga blog ini berhasil ^^

Bila ada pertanyaan atau keluhan tentang blog ini silakan hubungi saya di Contact Me.

Harapan saya semoga blog ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian.

Salam,

Fikran Hadinata.
Malang, East Java
Indonesia

0 komentar: